PERSIAPAN SDM UNGGUL MELALUI PEMBELAJARAN RASA, KARSA CIPTA DAN KARYA DALAM PENDIDIKAN ERA REVOLUASI 4,0

Merupakan tema yang diangkat oleh Dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi yang berkolaborasi dengan Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dan Program Studi Geografi mengadakan Pengabdian Dosen di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Palembang.

Masing-masing dosen menyampaikan materi sesuai dengan tema yang diangkat, seperti : Hendri Gunawan, S.Pd. M.Pd dengan materi Memaksimalkan kompetensi diri berbasis TIK di era Revolusi industry 4.0; Neta Dian Lestari, S.Pd., M.M dengan materi yang Muda yang berwirausaha di era industry 4.0;

Erma Yulaini, S.Pd. M.Si dengan materi Pemahman pendiidkan kewirausahaan dalam minat berwirausaha di era revolusi 4.0; Chandra Kurniawan, SE, M.Si dengan materi Strategi meningkatkan kialitas SDM dalam menghadapi Era Globalisasi Pada Bidang Logistik; Nova Pratiwi, M.Pd dengan materi Aktualisasi Blended Learning dalam pembelajaran Abad 21; Januardi, S.Pd., M.Si dengan materi Menyiapkan SDM Indonesia yang unggul; Diana Widhi Rachmawati, S.Ip., M.M. dengan materi Mewujudkan pemimpin tangguh di era revolusi industry 4.0 Make A Resident Leader In The Industrial Revolution 4.0; Hj. Masnunah, M.Pd dengan materi Persiapan SDM unggul memalui pembelajaran Rasa, Karsa, cipta dan karya dalam pendidikan era Revolusi 4.0 di SMK Negeri 8 Palembang dan Boby Agus Yusmiono, S.Sos, M.A dengan materi Sumberdaya manusia di era digital. Untuk penyampaian pesan yang berkenaan dengan kegiatan mahasiswa, langsung disampaikan oleh perwakilan mahasiswa Intan  Okta Yurisma, Desi Anggreani dan Andika Bimantara.